by

BPK Diminta Kembali Audit Anggaran Disporapar Lampura 2017-2018

-Daerah-312 views

KoranpemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Dinas Kepemuda Olahraga Dan Pariwisata (Dispora) Lampung Utara Diduga mar up dalam pembayaran Bintang Tamu pada perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Kabupaten Lampung Utara tahun 2017.

” Alhamdulilah Kegiatan tersebut sudah berjalan empat tahun yang lalu. Dalam kegiatan tersebut kurang lebih Rp. 1.075.000.000,-,” Ucap Kepala Dinas Kepemuda Olahraga Dan Pariwisata (Kadispora) Lampung Utara, Ilham Akbar saat di temuin di Ruangan nya. Senin (27/07/2020) Menjelaskan perihal perayaan Hut Lampura pada tahun 2017.

” Ya Kegiatan tersebut berjalan dengan baik, bahkan sesuai dengan pelaksanaan nya dengan anggaran – anggaran sudah sesuai dengan prosedur. Ungkap Ilham.

Saat di pertanyakan mengenai berapa anggara pembayaran kepada Bintang Tamu yang di gelontarkan oleh Dispora, dirinya berdalih dikarnakan sudah sekian lama acara tersebut di selenggarakan.

” Untuk artis (Bintang Tamu) sendiri, saya sudah lupa. Kurang lebih sudah berjalan bahkan itu sudah lama sekali. Dan yang di pakai melalui APBD Lampung Utara,” Jelasnya.

Dirinya meminta supaya mengenai perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) 2018/19/20 juga di wawancarai kembali. Supaya tidak terputus di tahun 2017.

” bisa di pertanya. Jangan itu saja. Tanyakan yang lain. Seperti apa kegiatan dispora apa pariwisata, dan lain – lain,” Ucapnya. ( Tim/Hamsah)

News Feed