by

TMMD Reg ke-108/2020, Camat Balai Riam Turun Membantu Angkut Matrial

-Daerah-53 views

KPK | Balai Riam/Sukamara, Kalteng – Camat Balai Riam Among Lelono sangat mengapresiasi kegiatan TMMD Reg ke-108/2020,Kodim 1014/P.bun yang berada di desa Bangun Jaya kecamatan Balai Riam kabupaten Sukamara Kalteng.

Minggu 19 juli 2020. Camat Balai Riam mengatakan saat di hubungi oleh awak media melalui telpon genggam mengatakan”saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, Dan nantinya kedepan nya kita akan berkoordinasi dengan pihak PUPR untuk membuat program penghijaun di sekitar Embung dan juga kita akan berkoordinasi dengan pihak Desa dan instansi terkait untuk kedepannya agar bisa menjadikan Embung ini seperti Destinasi Wisata dan akan kita programkan membuat seperti Gajebo atau biasa disebut pondok -pondok untuk bernaung.pungkas nya.


Lebih lanjut mengatakan”mengingat luasan tanah sekitaran Embung ini ada 4 hektar jadi kita akan memamfaatkan nya untuk kemajuan desa.Dan Among lelono juga mengapresiasi setinggi-tinggi nya buat masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam membantu tim satgas TMMD,beliau juga turun langsung kelapangan bersama beberapa staf untuk membantu mengangkut matrial batu ke bibir Embung.

berhubung musim penghujan mobil tidak bisa masuk mengantar matrial yang bisa masuk hanya mobil yang double gardan maka mobil dinas saya pun saya perbantukan untuk membantu mengangkut matrial.tutup nya.

News Feed