by

Jalan Menuju Raja Seberang dan Mendawai Seberang Terancam Rusak

-Daerah-666 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Jalan menuju kelurahan Raja Seberang dan Mendawai Seberang terancam rusak akibat banjir yang saat ini terjadi, terutama di jalan sebelum jembatan penyeberangan sungai Arut dan sesudah jembatan penyeberangan sungai Arut menuju kelurahan Raja Seberang dan Mendawai Seberang, kecamatan Arut Selatan, kabupaten Kotawaringin Barat.

Jalan inipun sekaligus sebagai jalan untuk menuju ke kecamatan Kotawaringin Lama. Tetapi,jalan menuju kelurahan Raja Seberang dan Mendawai seberang ini sebelum di landa banjir sudah banyak yang rusak dan berlobang. Saat kami team media KPK mencoba menghubungi dinas PUPR kabupaten Kotawaringin Barat baik dari Kabid Bina Marga ataupun kepala dinasnya Juni Gultom untuk melakukan konfirmasi melalui pesan singkat via sms untuk mempertanyakan bagaimana pertanggung jawabannya terkait jalan yang rusak dan saat ini terkena banjir ,rabu,(15/07/2020),

namun sampai berita ini di turunkan kami dari pihak team media KPK belum mendapatkan jawaban.Dan anggaran yang terserap pun hampir setiap tahun ada untuk perbaikan jalan tersebut dan bahkan anggaran yang di keluarkan pun terlalu besar untuk pembangunan jalan ini, tetapi tidak begitu lama jalan inipun hancur dan tetap saja apabila musim penghujan tiba selalu menjadi genangan air/banjir.

Dan kemana sebenarnya dana untuk pemeliharaannya serta kwalitas dan kwantitas yang seperti apa di gunakan oleh pihak kontraktor?dan bagaimana kinerja dari pihak Konsultan maupun PPTK nya selaku pengawas tekhnis di lapangan dalam pekerjaan ini. Wartawan:tim media KPK.

News Feed