by

Terminal Sudah Ada, Tronton Nakal Parkir di Sepanjang Jalan

-Hukam-212 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Pangkalan bun/kobar-Kalteng.Dinas perhubungan (Dishub)kobar,telah membangun terminal bongkar muat bagi ekspedisi seperti truck-truck besar fuso/tronton yang datang dari lintas pulau atau luar kalimantan.

Minggu 12 juli 2020,sekitar pukul 16:00 Wib,tim Awak media KPK saat melintas di jalan Utama pasir panjang puluhan Truck-Truck besar/Tronton yang bermuatan dan kosongan parkir di sepanjang jalan hingga mengganggu pengguna jalan lain nya.saat awak media KPK mendatangi salah seorang Sopir/Driver Truck besar yang tidak menyebutkan namanya mengatakan”kami ekspedisi,

kami disini parkir ada sebagian instirahat dan sebagian yang mau berangkat parkir untuk menunggu Uang jalan kami, pungkasnya.

saat awak media kpk bertanya tentang Terminal yang sudah disediakan oleh Dinas Perhubungan,Sopir tersebut enggan memberi komentar.Dalam hal ini jelas sudah ada pembiaran dari dinas terkait karena terminal yang di bangun untuk penempatan truck-truck besar seperti fuso dan tronton sudah menelan dana anggaran milyaran rupiah dan ini sangat cukup besar tetapi tidak di pergunakan sesuai keperuntukkannya.

Dan pembangunan terminal ini hanya membuang-buang anggaran negara saja atau mubajir.Dalam hal ini di minta kepada dinas terkait untuk menggambil tindakan tegas apabila ada oknum-oknum yang melakukan pembiaran terkait penempatan parkir fuso atau tronton ini. Wartawan:R/L.

News Feed