by

Masyarakat Diminta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dalam Melakukan Aktivitas

-Hukam-126 views

KPK | Kota Jayapura – Kegiatan apel yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 Juli 2020 di taman Imbi Kota Jayapura, dimaksudkan guna melakukan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan diri dari bahaya virus corona.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh, Wakatim 1 AKBP Darma Suwandito, SIK, dengan melibatkan 34 personil Polri, juga dikerahkannya lima kendaraan dinas Polri.

Tujuannya untuk memperlancar kegiatan, dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat tentang tatanan kehidupan atau new normal disaat berlibur.

Wakatim 1 AKBP Darma dalam kesempatan itu mengatakan bahwa, selama new normal ini berlangsung masih banyak dijumpai warga masyarakat yang berpergian tidak mengenakan masker, parah lagi disaat hari libur begini.

” Kepada masyarakat kami sangat mengharapkan perhatiannya dan keseriusannya dalam menjaga dan mencegah penyebaran virus corona, yang sampai sekarang masih ada dan belum hilang-hilang juga,” kata AKBP Darma.

Lanjut dia,” Kemudian kepada masyarakat yang belum mematuhi protocol kesehatan, kami berikan himbauan bahaya covid-19 dan menyarankan agar menggunakan masker saat berada ditempat umum demi memutus rantai penyebarannya,” tambah Darma.

Kepada masyarakat pulah, pihaknya sangat mengharapkan perhatian bersama agar mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan apabila seusai melakukan aktivitas diluar rumah.

Patroli dilakukan mulai dari taman Imbi, pantai Dok II dan pantai Base G, kemudian kembali ke taman Imbi guna melakukan konsolidasi dan juga evaluasi terkait dengan kegiatan tersebut. (Ndo)

News Feed