by

Suka Duka Tim Satgas dalam Kegiatan TMMD Kodim 1014/Pbun Reg ke 108/2020

-Daerah-294 views

KPK | Sukamara/Kalteng – Kegiatan TMMD Kodim 1014/Pbun reg ke 108 tahun 2020 kali ini di isi berbagai kegiatan yang meliputi kegiatan pekerjaan fisik mau pun non fisik.

Jauh dari keluarga merupakan tantangan bagi mereka, yang penting bagi TNI adalah bagaimana bisa membantu masyarakat dalam membangun desa.Dengan adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa inilah saatnya tim Satgas memberikan suatu motivasi agar bisa lebih bersinergi, membaur serta menyatu dengan masyarakat.

Fokus kegiatan TMMD kali ini adalah kabupaten Sukamara yang mana berlokasi di dua kecamatan yaitu kecamatan Balai Riam dan Permata Kecubung.

Salah seorang dari tim Satgas mengatakan,meskipun kami jauh dari keluarga tapi kami tetap bersemangat untuk menjalankan tugas demi membantu masyarakat yang membutuhkan,hujan dan panas itu sudah menjadi suka duka kami di lapangan. sesuai dengan semboyan TNI “Lebih baik bermandikan keringat daripada bermandikan darah” dalam artian, TNI tidak akan menyerah dengan teriknya matahari dan dinginnya hujan demi membangun bangsa dan negara.

News Feed