by

Mantab Hardi SH Semprotkan Disinfektan, Bagi Masker dan Ajak Bersih Lingkungan

-Berita-134 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Negeri Campang Jaya Bersama Tim Gugus Desa Beserta Babinsa Ajak warga Masyarakat Desa Setempat Untuk Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan Secara Merata Baik ke Rumah Penduduk maupun Di pasilitas Umum Serta Kembali Bagikan Masker Untuk Yang ketiga (3) Kalinya kegiatan ini Dilakukan Dibeberapa Bulan Terahir.

Hal ini Dilakukan secara Rutin Dengan upaya yang Semaksimal mungkin Agar Dapat Memutus Tali Rantai Penyebaran  wabah Virus Corona Yang Di ketahui Virus Covid-19 Ditengah Masyarakat.Minggu 29/06/2020 

Kepala Desa Negeri Campang Jaya kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara (Hardi. SH-red) Saat Berbincang-Bincang  Di Tengah Lokasi Kegiatan kepada Awak Media Memaparkan.

“Kegiatan Hari ini Saya selaku kepala Desa Beserta Tim Gugus Desa Serta Babinsa Dan Dibantu  warga masyarakat Desa Kembali Melakukan Rutinitas Penyemprotan Disinfektan Dan Membagikan Masker kepada warga. Sebagai Langkah kewaspadaan Serta Menigkatkan Pola Hidup Bersih Di Era situasi Pandemi virus corona Bertujuan supaya Kita semua Dapat Terhindar Dari penyebaran Virus yang mematikan Ini Covid-19.

“Sesuai Dengan Acuan Pemerintah Pusat Maupun Pemerintah Daerah Di setiap Desa Masing-masing Harus Melakukan Kegiatan Penanggulangan Dan pencegahan Harus Dilakukan Dalam Upaya Kewapadaan Dan menangkal Penyebaran Virus Corona,”terang Hardi

Dilanjutkanya.Situasi Pandemi Covid-19 ini kita tidak bisa berdiam Atau Memandang Remeh Adanya Penyebaran Virus yang Mematikan Ini.Tetap waspada Dan jangan Panik.Marilah Satukan Niat serta saling Dukung Antara  Pemerintah Desa Dan Warga Masyarakat Desa.Agar Dapat selalu Senantiasa Menjaga Kebersihan Lingkungan penduduk Mulai Dari Diri Kita Sendiri.

Hardi.SH Selaku Kepala Desa Meminta Agar kiranya Masyarakat  Dapat Patuh Apa yang Sudah Menjadi Kebijakan Pemerintah untuk keselamatan kita Bersama.

“Adapun Kegiatan – Kegiatan Marilah Kita Dukung Dan Saling Membantu satu sama Lain untuk selalu dapat Mengedepankan sikap Adalah pokok utama Bertetangga Di Tengah-Tengah Hidup Bermasyarakat.pintanya.

DiKegiatan Pun DiAhiri Dengan Tugas Rutinitas Desa Campang Jaya. Bergotong Royong secara Continue Disetiap Dusunya. tutupnya (Aan S.T) 

News Feed