by

Saat Bagikan Sembako, Bripka Adi Setiawan Berikan Imbauan Kepada Masyarakat

-Ekonomi-295 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Sambut Hari Bhayangkara ke -74 . Jajaran Polres lampung utara Gelar Bakti Sosial Dengan Menyalurkan  Sembako Dan Bingkisan untuk Masyarakat Di wilayah Hukum Lampung Utara.sabtu 27/06/2020.

Bantuan tersebut di salurkan secara serentak oleh Jajaran Polri Se-Indonesia sebagai empati kepada masyarakat terdampak virus corona (covid-19).

“Bripka Adi Setiawan,” Salah satu Anggota Polri yang Bertugas Di wilayah Hukum Polsek sungkai utara kecamatan Sungkai Utara Emban Amanah Dan Langsung salurkan sembako serta bingkisan sesuai dengan Intruksi Dari Kapolres.

Dilanjutkanya.Penyaluran bantuan sembako dilakukan oleh Jajaran Polsek masing- masing Melalui Bhabinkamtibnas Wilayah Hukum Polres Lampung utara.Sebelum mendistribusikan paket sembako Anggota POLRI terlebih dahulu mendapat arahan dari Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono,S.I.K.,MSI. Dan kemudian Para Personil  mendistribusikan langsung kepada warga secara Terbuka Dan Door To Door.katanya 

Kemudian Bripka Adi Setiawan mengharapkan dalam kegiatan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang terimbas Dari covid-19. Dengan memberikan Paket sembako Beras, serta Bingkisan yang berisikan Mie instan . Dencis . Gula Dan susu ,yang Sebelumnya para penerima paket sembako sudah dilakukan pendataan Terlebih Dahulu masyarakat yang Layak menerima manfaat.

Disela-sela Kegiatan “Adi setiawan.red,” menghimbau kepada masyarakat agar tetap Waspada. Marilah Kita sama-sama kita berdoa agar covid-19 ini segera selesai Agar kita semua Bisa Terlepas Dari rasa kekehawatiran Dan Ketakutan Dari Virus yang mematikan ini.

 “Jangan lupa bahwa pandemi ini belum berakhir jadi selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” Ucap Bripka Adi setiawan.(Aan S.T).

News Feed