by

Kadis Perkim Mesuji akan Tindak Tegas Stafnya yang Terlibat Narkoba

-Daerah-157 views

KPK | Mesuji, Lampung – Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Mesuji, Murni, SP.,MH mewarning jajarannya untuk tidak terlibat Narkoba. Bahkan dia tidak akan mentolerir stafnya yang terjerat kasus narkoba.

“Saya tidak akan mentolerir staf saya yang tersandung kasus Narkoba, bahkan saya meminta kawan-kawan untuk ikut memantau jika ada yang menggunakan Narkoba silahkan jebak atau laporkan,” tegas Murni saat berbincang dengan Puluhan Media di kantornya, Selasa (23/6).

Pada kesempatan yang sama, Murni juga meminta seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Mesuji bisa menjalin kerjasama dan membantu mengontrol pekerjaan yang ada di dinas Perkim jika kedepan pekerjaan di dinas Perkim sudah berjalan.

“Jika nanti ada pekerjaan di dinas Perkim yang menyalahi aturan dan tidak sesuai tolong ingatkan, karena tugas wartawan memang sebagai sosial kontrol,dan kordinasikan dengan saya agar berita bisa berimbang,” pintanya.

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Perumahan dan Gedung, Andre Al Rendra menjelaskan terkait Program Baperlahu itu ada yang dari pusat dan ada juga yang dari APBD Kabupaten.

“Memang terkait Baperlahu, itu ada yang dibatalkan dan ditunda,namun hasil koordinasi dengan Bupati mudah-mudahan Baperlahu akan segera dimulai kembali khususnya yang ada di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) desa Sidang Muara jaya, kecamatan Rawajitu Utara (RjU),” pungkasnya.

News Feed