by

Kapolda Kalteng Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Satbrimob

-Daerah-196 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Palangka Raya, Kalteng – Semakin meningkatnya Tipologi Polda Kalteng menjadi type A dimana personel Polri semakin bertambah sehingga diperlukan pemenuhan kebutuhan perumahan dinas dalam mendukung tuntutan tugas dikepolisian dimasa mendatang.

Kapolda Kalteng Irjen Pol.Dr.Dedi Prasetyo,M.Hum.,M.Si.,M.M dalam menyikapi hal tersebut pada hari selasa (23/06/2020) pukul 08.00WIB meletakkan batu pertama pembangunan 12 buah rumah dinas bagi Satbrimob Polda Kalteng yang bertempat di Mako Satbrimob Tangkiling jalan Tjilik Riwut Km.32 kota Palangka Raya.

Dalam kegiatan ini dihadiri pula Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalteng Ny. Martha Dedi Prasetyo, pejabat utama Polda Kalteng serta perwakilan tender pekerjaan pembangunan perumahan dinas Satbrimob tersebut.

Pembangunan perumahan dinas bagi Satbrimob kali ini meliputi beberapa type rumah yaitu tipe 130 / 1 unit, tipe 90 / 1 unit, tipe 70 / 1 unit, tipe 54 / 1 unit dan tipe 38 / 2 pintu / 6 unit di Tangkingling dan tipe 90 / 1 unit, tipe 70 / 1 unit di Ampah Barito Timur yang menggunakan anggaran Dipa tahun anggaran 2020 Biro Logistik Polda Kalteng sebesar Rp. 6.302.877.000.

Kapolda Kalteng Irjen Pol.Dr.Dedi Prasetyo,M.Hum.,M.Si.,M.M menyampaikan agar pembangunan rumah dinas ini tetap mengutamakan kualitas dan kwantitas serta melaksanakan pembangunan sesuai prosedur yang berlaku, tertib administrasi dan transparan,saya juga berharap semoga proses pembangunan perumahan ini bisa berjalan dengan lancar serta sesuai waktu dan target yang telah di tentukan,ungkap Kapolda.

Wartawan:R/L.

News Feed