by

Polres Mappi Tangani Kasus Penemuan Mayat Lelaki di Jalan Irian

-Hukam-297 views

KPK | Kota Jayapura – Polres Mappi lagi-lagi dikejutkan dengan kasus penemuan mayat seorang anak laki-laki bernama Antonius Pakaimu(12) di Jalan Irian Kepi Kabupaten Mappi, Rabu(17/06/20)

Berdasarkan keterangan Saksi an. La Dali (40) awalnya dirinya melihat ada seseorang yang sedang dalam posisi tidur tertelungkup di belakang rumah saksi, kira-kira pukul 20.00 Wit.

Kemudian saksi bermaksud membangunkan korban namun tidak ada respon, merasa curiga dengan keadaan korban saksi langsung mengecek kondisi korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa.

Melihat kejadian tersebut saksi langsung melapor ke Piket Penjagaan Polres Mappi. Setelah mendapat laporan tersebut personil langsung mendatangi TKP dan setibanya di tempat kejadian, personil Polres Mappi langsung mengamankan TKP serta melakukan olah TKP.

Seterusnya korban dievakuasi ke RSUD Mappi guna dilakukan Visum Et Repertum dan dari hasil visum yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit, diketahui bahwa korban mengalami 4 luka bakar pada tangan kiri korban dan 1 luka pada pelipis kiri korban.

Hingga kini pihak Polres Mappi masih mendalami kasus kematian yang menimpa bocah 12 tahun tersebut.*(Ndo)

News Feed