by

Bupati Mesuji H Saply TH Lantik Empat Pejabat Eselon II

-Daerah-339 views

KPK | Mesuji Lampung – Bupati Mesuji H.Saply TH melaku kan tugas dan pungsi, melantik empat pejabat Eselon ll di ruangan aula pemerintah kabupaten Mesuji desa wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji kabupaten mesuji.kamis 18 Juni 2020.

Mereka yang dilantik Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Catatan Sipil (Kadisdukcapil), Kadis Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KB dan PPPA), dan Kesbang Pol Kabupaten Mesuji.

Mereka dilntik Berdasarkan keputusan Bupati nomor 821/731/V.03/KAPTS/MSJ/2020 18 Juni tentang pengakatan apratur negara dalam jabatan pimpinan Pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Mesuji.

nama-nama pejabat yang di lantik eselon 2 yang dilantik pada Kamis 18/06/20.

1.Yopi Saputra jabatan lama kepala sekretaris badan kepegawaian dan Diklat daerah. (BKDD) dikukuhkan sebagai jabatan baru Kepala badan kepegawaian dan Diklat daerah Kabupaten Mesuji.

2.Herawati jabatan lama sekretaris dinas pengendalian penduduk Keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dengan jembatan baru menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

  1. Mursalin jabatan lama di bagian irban lll inspektorat Kabupaten Mesuji dikukuhkan dengan jabatan baru menjadi kepala dinas kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Mesuji.
  2. Elvita Krisnawati jabatan lama sekretaris dukcapil Mesuji di kukuhkan jabatan baru sebagai kepala badan kesatuan Bangsa dan politik. (Kesbangpol) Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya Bupati Mesuji H.Saply TH mengatakan pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan hasil proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten yang dilakukan beberapa waktu lalu dalam pedoman pada undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara dan peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai Negeri sipil.

“Kami mengucapkan selamat kepada eselon 2 yang telah dilantik Semoga bisa mengemban tugas amanah dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan” ucap Saply.

Harapan Bupati kepada keempat calon yang sudah dilantik dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Mesuji. Dalam acara pengukuhan Eselon 2 dihadiri seluruh ASN Kabupaten Mesuji dan 7 camat Kabupaten Mesuji.

News Feed