by

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Polres Boven Digoel

-Hukam-236 views

KPK | Kota Jayapura – Guna menekan angka kecelakaan, penertiban penggunaan helm,pencurian motor dan memberikan efek jera kepada pengendara yang tidak mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Polres Boven Digoel pada hari Senin,15 Juni 2020 melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yang dipimpin Kasat Lantas Iptu Robert Rengil bersama Kasat Samapta Iptu Munandar Ajam, SE, serta Anggota Propam Polres Boven Digoel.

Kegiatan tersebut di awali dengan Giat Hunting dengan rute jalan TMP depan Mako Polres Boven Digoel, jalan Trans Papua Kali Bening.

Dalam kegiatan itu petugas memberikan Teguran juga Tilang kepada pelanggar, yaitu pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan tidak melengkapi Surat-surat kendaraannya, akan diproses sesuai aturan yang ada.

Dari hasil kegiatan di dapati jumlah pelanggar sebanyak 67 pelanggar diberikan Teguran dan 12 pelanggar diberikan sangsi Tilang.

Anggota yang bertugas juga berikan himbauan untuk selalu memakai helm bagi pengendara sepeda motor, selalu mematuhi aturan tata tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi Rambu – rambu lalu lintas.

Juga mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta selalu memakai masker guna memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid – 19). (Ndo)

News Feed