by

Laksanakan Penertiban, Polres Jayawijaya Amankan Motor Tanpa Kelengkapan

-Hukam-231 views

KPK | Kota Jayapura – Demi memastikan tertibnya kendaraan dan juga keamanan, dilakukannya kegiatan razia kendaraan yang melibatkan Polri, pihak TNI, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Jayawijaya. Senin (15/06/20).

Dalam razia gabungan tersebut menyasar kepada kendaraan yang tidak memiliki surat-surat, yang membawa Sajam, Miras, Narkoba dan barang berbahaya lainnya.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM menyatakan” Razia yang kita lakukan kali ini, kita berhasil menjaring 73 Kendaraan Roda Dua yang tidak dilengkapi dengan Surat-surat.

“Razia gabungan ini selain penertiban untuk memasuki masa New Normal, juga untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi di Kabupaten Jayawijaya”, tutur Kapolres Doru.

Selain itu dirinya Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, terlebih yang mempunyai kendaraan, agar tidak membawah Senjata Tajam atau sejenisnya, dan Barang-barang haram lainnya yang dapat mencelakakan diri sendiri dan sesama.

Kapolres juga mengingatkan agar kesadaran ditengah wabah virus corona bisa ditingkatkan demi memutus rantai penyebaran Covid-19. (Ndo)

News Feed