by

Dapur Lapangan TNI-Polri Bagi Makanan pada Masyarakat Terdampak Covid-19

-Ekonomi-199 views

KPK | Kota Jayapura – Pembagian 500 bungkus makanan siap saji kembali dilakukan oleh TNI/Polri kepada warga masyarakat yang merasakan dampak dari penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan Dapur Umum TNI/Polri tersebut dilaksanakan di Lapangan Tenis Polda Papua, yang dipimpin oleh Kompol Etha Dimara dengan jumlah personel 22 Orang, sedangkan untuk anggota TNI jumlah personel yang hadir sebanyak 5 Orang.

Seterusnya proses pendistribusian makanan siap saji tersebut, akan dilakukan di seputaran Kota Jayapura, Polimak, Entrop dan Tasangka. Dengan sasaran masyarakat yang berdampak pendemik Covid 19.

Selanjutnya Koordinator Dapur Umum Kompol Etha Dimara mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan Dapur Umum ini telah memasuki hari ke delapan.

“Di hari ini 500 bungkus makanan siap saji akan di distribusikan oleh rekan rekan kami dari Dit Binmas beserta Polwan Polda Papua kepada masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19 di seputaran Kota Jayapura”, ujar Kompol Etha.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mau mentaati peraturan pemerintah dan memperhatikan protokol kesehatan.

Seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan Sabun di air yang mengalir.

Selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan atau perkumpulan, yang beresiko terhadap penyebaran Virus Corona.

Lagi pada kesempatan itu seorang bapak bernama Oak Samin
yang bekerja sebagai Tukang Ojek, tak berhenti mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polri, terlebih kepada Bapak Kapolda Papua dan Jajarannya yang telah banyak memberikan perhatian kepada masyarakat kecil di tengah kondisi ekonomi yang kian sulit, akibat dari Virus Covid-19. (Ndo)

News Feed