by

Polres Waropen Lakukan Pengamanan Kedatangan 172 Warga Waropen

-Daerah-335 views

KPK | Kota Jayapura – Pengawalan dan Pengamanan dilakukan kepada 172 warga masyarakat Kabupaten Waropen yang kembali dari Jayapura menggunakan KM.Chantika Lestari 77, di Pelabuhan Fidemani Waropen. Tepatnya di hari Sabtu,13 Juni 2020.

Menurut keterangan yang dirilis Humas Polda Papua, bahwa Kapolres Waropen AKBP. Suhadak, dalam kesempatannya mengatakan, bahwa pengamanan dan pengawalan ini merupakan bentuk pelayanan Polres Waropen kepada masyarakat, sebagai pelindung dan pengayom.

Merespon itu pihaknya telah menurunkan 100 Personil untuk melakukan pengamanan dan untuk memastikan semuanya berjalan lancar dan kondusif.

“Sejak tibanya KM. Chantika Lestari 77 hingga malam ini, Personel Polres Waropen masih melakukan pengamanan dan pengawalan kepada saudara-saudara kita, hingga ke rumah mereka masing-masing. Baik di wilayah darat, yaitu Distrik Urei Faisei, Distrik Waropen Bawah dan Distrik Oudate maupun wilayah Pesisir Laut di Wilayah Barat maupun Timur, dengan menggunakan transportasi Speed Boat”, bilang Kapolres.

Kedatangan 172 Warga Kabupaten Waropen dari Jayapura ini telah melalui aturan kesehatan pencegahan Covid-19, baik pemeriksaan Rapid Test di Jayapura dan saat tiba, dilakukan kembali pemeriksaan ulang Rapid Test untuk memastikan bahwa semuanya sehat dan tidak ada yang terpapar atau terjangkit, katanya lagi.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada 172 warga masyarakat Waropen yang pulang dari Jayapura dan tiba di Kabupaten Waropen.

” Kepada 172 warga masyarakat yang sudah tiba di Kota ini, Selamat datang’, dan Selamat sampai di Kampung halamannya, dan juga jangan lupa bagikanlah pengalamanmu selama di Kota Jayapura tentang perlindungan diri, demi mencegah penyebaran Virus Covid-19″, pesan Kapolres Waropen. (Ndo)

News Feed