by

Polres Keerom Kawal Distribusi Bansos untuk Masyarakat di Distrik Kaisenar

-Ekonomi-178 views

KPK | Kota Jayapura – Distrik Kaisenar Kabupaten Keerom kali ini mendapat perhatian Pemerintah setempat, oleh Dinas Sosial Kabupaten Keerom.

Pendistribusian bantuan Sosial tersebut merupakan bantuan yang sumbernya dari APBD Kabupaten Keerom kepada seluruh masyarakat Keerom, khususnya untuk warga masyarakat yang ada di 3 Kampung di Distrik Kaisenar.

Dalam penyalurannya pihak Dinas Sosial turut dibantu oleh Polsek Senggi untuk mengawal lancarnya kegiatan itu.

Brigpol Kasno Rumbewas dan Briptu Wahyu Candra yang dipercayakan untuk melaksanakan Pengawalan Pendistribusian Bansos Covid-19, kepada masyarakat di Distrik Kaisenar yang terdampak Pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diberikan kepada 3 Kampung yang berada di Distrik Kaisenar yaitu; Kampung Kiambra, Wonam dan Kampung Liket.

Adapun isi paket bantuan adalah berupa; Beras Bulog 30Kg Minyak Goreng 2 Liter, Gula Pasir 2Kg Sabun Mandi 3 Buah, Garam 3 Bungkus, Teh Celup 2 Dos, dan Susu Kental Manis 2 sachet.

Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK,MM mengatakan, bahwa sebanyak 2 Anggota Polsek Senggi ikut melaksanakan pengawalan pendistribusian Bansos Covid-19 kepada masyarakat di 3 Kampung di Distrik Kaisenar Kabupaten Keerom, atas kordinasi dan komunikasi diantara pihak Dinas Sosial dan Polres Keerom.

“Anggota kita yang melakukan pengawalan juga kita lengkapi dengan perlengkapan diri, sesuai kebutuhan. Karena melihat situasi dan kondisi medan yang sangat berat, dimana kita harus berjalan kaki dan melewati sungai dengan menggunakan perahu dan itu membutuhkan waktu, tetapi kita Kepolisian akan selalu siap sedia disaat dibutuhkan, entah baik atau buruknya situasi tidak akan menghalangi kita, apalagi soal pengawalan untuk mendistribusikan Bansos ke warga masyarakat yang terdampak Virus Covid-19”, ujar Kapolres Keerom.*(Nando)

News Feed