by

PUPR Lanjutkan Pembangunan Jalan di Mesuji

-Daerah-197 views

KPK | Mesuji Lampung – Setelah berakhirnya masa pandemi corona virus covid19 yang saat ini sudah kembali ke suasana New Normal, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mesuji melanjutkan kegiatan perbaikan ruas badan jalan yang ada diwilayah Kabupaten Mesuji.

Pantauan ragamlampung.com, Sabtu(06/06/20), nampak terlihat beberapa unit alat berat sedang sibuk bekerja melakukan perbaikan ruas badan jalan yang menghubungkan desa Labuhan Permai menuju ke desa Sumber Rejo, Kecamatan Wayserdang, Kabupaten Mesuji.

“Iya ini kita sedang melihat pekerjaan perbaikan badan jalan yang saat ini sedang giat-giatnya dilakukan oleh Dinas PUPR Mesuji,” ungkap Abdul Kodir, Kepala Desa Labuhan Permai kepada reporter online.

“Saya Kepala Desa Labuhan Permai mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mesuji melalui dinas PUPR atas bantuan alat berat yang diturunkan didesa kami untuk melakukan perbaikan jalan yang kondisinya rusak, jalan ini merupakan jalan kabupaten penghubung antara Desa Labuhan Permai ke Desa Sumber Rejo,” terang Kodir disela-sela memantau pekerjaan dilapangan.

“Proses pekerjaan perbaikan jalan ini sudah berlangsung 4 hari, jalan penghubung ini memiliki panjang sekitar 2.600 meter dengan dibantu alat berat dari PUPR Mesuji, berupa alat berat jenis Exsavator dua unit, Gleder satu unit, Vibro satu unit dan mobil Dam dua unit,” pungkasnya.

News Feed