by

Desa Madukoro Baru Bagikan BLT kepada Masyarakat di 6 Dusun

-Ekonomi-314 views

KoranpemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Sebanyak 50 Kepala Keluarga (KK) Dari 6 dusun di Desa Madukoro Baru , Kecamatan Kotabumi Utara , Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, Kamis, (9/06/20).

Penyaluran BLT yang dihadiri oleh Camat Kotabumi Utara Doni Ferwari Fahmi, PD PLD, BPD, Lpm, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat setempat.

Dimana acara digelar diruang di Gedung Balai desa setempat berlangsung dengan sukses dan lancar.

Saat dikonfirmasi pihak media dilokasi” PJ kepala desa (Kades) mengatakan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakatnya ditengah Pandemi Covid-19. yang Mana Per kepala Keluarga (KK) Mendapatkan 600 Ribu rupiah.

“Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang dibagikan hari ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah, melalui kepala desa kepada masyarakat yang terdampak covid-19,” ujarnya. Feri yanto.

Lanjutnya, dikatakan Feri Yanto, dengan adanya bantuan ini, maka masyarakat wajib mematuhi himbauan pemerintah, jangan hanya meminta hak saja.

“Kita wajib mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan covid-19, jangan hanya menuntut hak saja,” terangnya. Selain itu, dirinya juga berharap agar Bantuan Langsung Tunai ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya. “Kita dari pemerintahan desa berharap, agar masyarakat dapat memanfaatkan BLT ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Hamsah)

News Feed