by

Patroli Malam, Personil Polres Waropen Sambangi Posko Gugus Tugas Covid-19

-Daerah-273 views

KPK | Kota Jayapura – Dalam rangka menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, personil Polres Waropen melaksanakan kegiatan Patroli malam, sambil memberikan himbauan kepatuhan terhadap protokol pencegahan covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu. La Ode Abdul Zakir, S.E., dengan melibatkan 16 Personel.

Kasat Binmas Iptu. La Ode Abdul Zakir, S.E., mengatakan, bahwa kegiatan Patroli malam yang dilakukan oleh personil Polres Waropen ke sambang Posko-Posko Pemantauan Penanganan Covid-19 Kabupaten Waropen, untuk memastikan semuanya aktif dan tidak lengah.

” Malam ini kami melakukan sambang ke Posko Pemantauan Pelabuhan Rakyat Kaituni, Posko Pemantauan Pantai Ronggaiwa, Posko Pemantauan Pelabuhan Fidemani dan Posko Pemantauan Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei….,

Hal tersebut kami lakukan guna memastikan tidak adanya gangguan kamtibmas di Posko-Posko Pemantauan tersebut, serta memberikan motivasi dan dukungan dalam bertugas mencegah penyebaran Covid-19 di kabupatem Waropen yang kami cintai,” ujar Abdul Zakir Kasad Binmas.

Lagi katanya, dalam melaksanakan patroli dirinya masih menjumpai adanya sekelompok masyarakat yang berkerumun tanpa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti menggunakan masker, serta menjaga jarak.

Melihat hal tersebut dirinya bersama personilnya memberikan himbauan secara humanis, agar masyarakat yang masih berkumpul dapat mendengar himbauan yang di sampaikan, guna terhindar dari penyebaran virus covid-19.*(Ndo)

News Feed