by

Lahan Tidur Dimanfaatkan Bhabinkamtibmas Duber Ajak Warga Tanam Sayur

-Ekonomi-288 views

KPK | Kota Jayapura – Memanfaatkan lahan tidur untuk menanam sayur ditengah pandemi covid -19,di kampung Duber kabupaten Supiori, Bhabinkamtibmas bersama warga kampung terlihat giat penuh semangat melakukan aktivitas bersama pada hari Jumat,05 Juni 2020.

Bhabinkamtibmas kampung Duber, Briptu Guntur Kaiba dalam kesempatannya mengatakan, bhawa dengan menyebarnya pandemi covid-19, bahan pokok (bapok) menjadi mahal karena masalah transportasi yang susah masuk di kabupaten Supiori.

Melihat hal itu maka dirinya mengajak masyarakat agar dapat memanfaatkan lahan yang ada untuk menanam Sayur-sayuran.

” Saya juga berharap kepada masyarakat supaya bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, supaya hasilnya dapat memuaskan nanti dapat memuaskan kita semua. Tentu akan menambah perekonomian masyarakat di kampung Duber,” bilang Briptu G.

Selain itu dirinya juga mengingatkan kepada warga masyarakat kampung Duber, agar memiliki kesadaran tentang bahaya yang disebabkan oleh virus corona.

Untuk itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga kampung Duber, agar selalu mau mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menghindari tempat-tempat keramaian, serta tetap menjaga jarak saat berinteraksi dan berkomunikasi. (Nando)

News Feed