by

Ketua Bhayangkari Serahkan Tali Kasih Kepada Anggota Polres Jayawijaya

-Ekonomi-271 views

KPK | Kota Jayapura – Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, So.Sos,MM bertempat di lapangan apel Polres Jayawijaya, pada hari Sabtu 06 Juni 2020,menyerahkan tali kasih berupa Masker, Hand Sanitiser dan juga Suplemen dari Ketua Cabang Bhayangkari Jayawijaya.

Pemberian tali kasih berupa Masker, Hand Sanitiser dan Suplemen dimaksudkan agar dapat dipakai anggota Polres Jayawijaya guna menunjang tugas mereka di lapangan, di masa pandemi Covid-19 yang hingga kini belum menurun tingkat penyebarannya.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM dalam kesempatanya mengatakan, bahwa ada sebanyak 110 paket tali kasih yang diserahkan kepada anggota Polres Jayawijaya terutama di bagian pelayanan dan yang bertugas langsung dilapangan sebagai bentuk kepedulian dari Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya.

Tali asih berupa Masker, Hand Sanitizer serta Suplemen diberikan kepada anggota seperti; Satuan Lantas, Satuan Samapta, Bhabinkamtibmas, SPKT, maupun Satuan Tahti yang bertatap muka langsung dengan masyarakat di lapangan.

Maka pemberian ini tali kasih ini dimaksudkan dapat menunjang tugas personil dilapangan sehingga semuanya berjalan lancar sesuai rencana yang disepakati bersama. (Ndo)

News Feed