by

Kapolsek Pantai Barat Hadiri Penyerahan BLT Kepada Warga

-Ekonomi-175 views

KPK | KotaJayapura – Penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat distrik Pantai Barat kabupaten Sarmi dilaksanakan di kantor distrik Pantai Barat, pada hari Jumat, 05 Juni 2020.

Penyaluran dana bantuan sosial tunai dalam program Covid 19 ini, dalam bentuk uang tunai yang diberikan kepada masyarakat yang sudah terdata di distrik Pantai Barat.

Kapolsek Pantai Barat Ipda Mirza Duwila, dalam arahannya juga mengingatkan kepada warganya yang berada di beberapa kampung distrik Pantai Barat, agar dalam pembagian BLT dapat di bagikan secara baik, guna menghindari hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Oleh sebab itu dirinya berharap agar adanya koordinasi secara berjenjang, antara pihak pemerintah kampung dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna bersama melakukan pengawasan untuk menjamin keamanan dan ketertiban kampung.

Serta apabila ada persoalan yang terjadi, segera di laporkan supaya permasalahan yang terkait dengan penyaluran BLT itu dapat di selesaikan dengan baik.

Lagi apabila di kemudian hari ada warga yang belum mendapat BLT, segera melapor ke Kepala Kampung sehingga dapat di koordinasikan secara benjenjang guna mencari sebuah solusi untuk menjawab tuntutan warga tersebut. *(Ndo)

News Feed