by

Bhayangkari Mamberamo Tengah Bagikan Masker dan Suplemen ke Personil Polri

-Ekonomi-250 views

KPK | Kota Jayapura – Kepala Kepolisian Resor Mamberamo Tengah, AKBP Deni Herdiana,SE.,SH, melalui Waka Polres Mamberamo Tengah Kompol Kores Waisimon memberikan 60 paket berisikan masker dan suplemen kepada personil Polres Mamberamo Tengah. Jumat (05/06/20)

Adapun isi dari satu paket bantuan terdiri dari satu buah masker, 1 kaleng susu beruang, jamu tolak angin saset, madu dua saset, satu strip vitamin c, biskuit malkist roma, dan 1 saset tissu paseo.

Bantuan masker dan suplemen tersebut ditujukan pada personil yang melaksanakan tugas dilapangan diantaranya, Satuan Samapta, Satuan Binmas dan Satuan Lalulintas dilingkungan Polres Mamberamo Tengah.

Dalam membagikan paket masker dan suplemen tersebut, Waka Polres Mamberamo Tengah Kompol Kores Waisimon menyampaikan, bahwa masker dan suplemen yang diberikan adalah sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari di masa pandemi covid-19.

” Semoga bantuan ini bermanfaat sebagai pelindung diri dan suplemen yang diberikan semoga dapat menambah energi guna ketahanan tubuh kita, guna mencegah penularan virus covid-19,” ujar Kores Waisimon Wakapol.

Waka Polres juga berharap bantuan ini agar dapat bermanfaat bagi personil yang melaksanakan tugas di garis depan dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 di kabupaten Mamteng. (Ndo)

News Feed