by

Bhabinkamtibmas Salurkan Beras Mabes Polri di Kampung Bagaiserwar Sarmi

-Ekonomi-203 views

KPK | Kota Jayapura – Kampung Bagaiserwar 1 kabupaten Sarmi pada hari Jumat, 05 Juni 2020, mendapat perhatian berupa bantuan beras dari Mabes Polri.

Penyalurannya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Vebie Edison Imbiri, di kampung Bagaiserwar 1, kepada masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas kampung Bagaiserwar 1 Brigpol Vebie Edison Imbiri dalam kesempatannya mengatakan, bahwa bantuan beras ini merupakan kebijakan Polri untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan stoknya yang terbatas.

Sehingga jika ada masyarakat yang belum sempat mendapat bagian dirinya meminta maaf kepada warga yang tidak sempat.

Pulah dirinya mengingatkan dan meminta agar kepada masyarakat yang belum menerima bantuan agar tidak membuat statement di media sosial, karena memang jumlahnya terbatas.

Selain itu Edison juga menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu maupun berita-berita bohong (Hoax), terkait penyebaran covid-19 yang tengah terjadi, baik melalui media sosial, maupun media mainstream lainnya.

” Kepada masyarakat saya menghimbau agar tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan isu berita yang tidak jelas sumbernya, yang hanya akan menambah kepanikan dan ketakutan, harap tidak di sebar dan tidak boleh ditanggapi jika itu sumbernya tidak dapat dipertanggung jawabkan,” tegas Brigpol Vebie jelas.

News Feed