by

Polsek Sentani Timur Salurkan Sembako Kepada Warga Kampung Nolokla

-Ekonomi-343 views

KPK | Kota Jayapura – Kepolisian Sektor Sentani Timur Pada hari hari Kamis tanggal 04 Juni 2020 pukul 10.00 Wit, kembali melakukan kegiatan pembagian sembako di kampung Nolokla Kabupaten Jayapura.

Kapolsek Sentani timur Iptu Hery Wicahya dalam kesempatannya mengatakan, bahwa dengan melihat dampak Covid-19 maka, Mabes Polri melalui Polres Jayapura memberi bantuan sembako berupa, Beras 10 Kg, Telur, Mie instan dan Teh Celup untuk masyarakat Sentani timur yang terkena Dampak Pandemik Virus Corona atau Covid-19.

” Diharapkan bantuan ini dapat membantu ekonomi keluarga bapak ibu saat ini dalam menghadapi dampak dari penyebaran virus corona ini. Kami harapkan bapak ibu, warga sekalian untuk tidak melihat pada nilainya. Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak. Jangan dilihat nilainya, ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak,” harap Iptu Hery.

“Semoga dengan adanya pertemuan hari ini, lepas dari bantuan tadi kami sangat mengharapkan kepada bapak dan ibu, saudara-saudara semua agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah distrik Sentani timur, terutama kampung Nolokla, agar selalu aman dan damai,” ujar Kapolsek. (Nando)

News Feed