by

Bhabinkamtibmas Polres Lanny Jaya Sosialisasi Pencegahan Penularan Covid-19

-Hukam-156 views

KPK | Kota Jayapura – Bhabinkamtibmas Bripda Eko Bawono kembali melakukan sambang kepada warga binaannya di kampung Oyi, distrik Tiom kabupaten Lanny Jaya, tepatnya hari Rabu tanggal 03 Juni 2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi kepada warga, sekaligus melakukan patroli untuk memastikan kampung binaanya tetap aman dan kondusif, di tengah situasi pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas kampung Oyi Bripda Eko Bawono dalam kesempatannya, menghimbau kepada masyarakatnya agar tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait penyebaran covid-19.

Dirinya juga berpesan kepada warga untuk tidak berpergian keluar dari kota Tiom agar masyarakat dapat terhindar dari virus corona.

” Kepada masyarakat kota Tiom, yang ingin berpergian harap menahan diri dulu, agar bisa terhindar dari virus ini. Harap untuk selalu mau memakai masker, rajin cuci tangan, berusaha hindari kerumunan dengan menjaga jarak,” ujar Bripda Eko.

Pada kesempatan yang sama Kasat Binmas Ipda H. Amir mengatakan, bahwa Polsek Jajaran terus melakukan sosialisasi tentang pencegahan dan penyebaran virus corona kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada saat itu.

” Tujuan dari kegiatan ini agar masyarakat lebih paham lagi, serta lebih waspada terhadap covid-19, supaya kita dapat terhindar dari bahaya virus yang telah menelan ribuan nyawa di dunia,” katanya penuh harap. (Nndo).

News Feed