by

Polres Paniai Salurkan 10 Ton Beras untuk Masyarakat

-Ekonomi-224 views

KPK | Kota Jayapura – Kegiatan bagi-bagi Sembako kembali dilakukan oleh Polres Paniai pada hari Rabu tanggal 3 Mei 2020, Pukul 11.00 Wit, bertempat di Polres Paniai dan Polsek Pantim.

Kali ini bantuan datang dari Mabes Polri yang diperuntukan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Paniai, lewat Polres Paniai.

Waka Polres Paniai Kompol Petrus G. Boro mengatakan, Bantuan beras dari Mabes Polri sebanyak 10 ton yang disalurkan langsung kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Paniai yang benar-benar membutuhkan.

Yang sudah disalurkan langsung oleh Polres Paniai kepada beberapa warga masyarakat sebanyak 246 KK masing-masing mendapatkan beras sebanyak 10 kg.

Dimana siang tadi telah dilakukan penyaluran beras sebanyak 2480 Kg kepada 248 KK, diantarnya Sebanyak 59 KK Masyarakat Maluku, Sebanyak 63 KK masyarakat Buton, Sebanyak 39 Masyarakat Batak, Sebanyak 17 Masyarakat Pesisir, Sebanyak 36 Masyarakat Jawa dan Sebanyak 34 Masyarakat Timur, kata Waka Polres.

Dirinya Waka Polres menambahkan, bahwa Polres Paniai menyerahkan bantuan beras dari Mabes Polri kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid-19 ini, tetapi juga bagi mereka yang tidak terdaftar dalam masyarakat penerima bantuan mendapat perhatian pulah.

” Bantuan beras dari Mabes Polri ini kami salurkan kepada mereka yang masuk daftar penerima bantuan, tetapi juga bagi mereka yang namanya tidak tercantum didalam daftar itu. Karena dampak wabah ini maka semua diperhatikan untuk mendapat bagian,” ujar Wakapolres.

Selain memberikan bantuan beras, kesempatan yang sama pulah, Wakapolres menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ada supaya masyarakat di Kabupaten Paniai dapat luput dan terhindar dari Virus Covid-19.

Usai menerima bantuan beras, salah seorang warga masyarakat bernama Joko, berdiri mewakili semua masyarakat dan suku yang mana telah mendapatkan bantuan dari Pihak Kepolisian, menyampaikan rasa terima kasihnya,

” Kepada Pimpinan Mabes Polri dan seluruh Jajaran Kepolisian, khususnya Polres Paniai, saya mewakiki semuanya mengucapkan banyak terima kasih, atas perhatian dan pedulinya yang begitu besar kepada kami di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini,” ucapnya tulus. (Nndo)

News Feed