by

Bupati Mesuji Saply TH Lantik Syamsudin Sebagai Sekda

-Daerah-166 views

KPK | Mesuji Lampung – Bupati Mesuji H.Saply TH pimpin pengambilan sumpah jabatan kepada Syamsudin sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Mesuji yang berlangsung di rumah dinas Bupati Mesuji di Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten setempat, Kamis (04/06/20)

Acara tersebut sekaligus serah terima jabatan antara ketua dharma Wanita persatuan Kabupaten Mesuji yang di hadiri langsung oleh bupati Mesuji, Kapolres Mesuji, Danramil, Kajari dan seluruh ASN Kabupaten Mesuji serta para tokoh masyarakat Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya, Bupati Mesuji H.Saply TH berharap dengan adanya pelantikan sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji yang baru, dapat bekerja optimal untuk bersama-sama membangun Kabupaten Mesuji.

“Masih banyak kegiatan di Kabupaten Mesuji yang harus kita wujudkan untuk masyarakat Kabupaten Mesuji, apalagi kita sedang diuji dengan adanya pandemi virus Corona,” kata H. Saply

Ia pun berharap untuk sekretaris Daerah yang baru harus mampu menggali potensi demi memajukan kabupaten Mesuji kedepannya.

“diharapakan dapat memberikan kemajuan bagi kabupaten ini serta dapat mengambil keputusan dan sikap demi Mesuji tercinta,” imbuhnya.

Sementara Sekda definitif, Syamsudin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan ASN yang ada di Kabupaten Mesuji.

“wabil khusus kepada Bupati Mesuji, Kapolres Mesuji danramil beserta jajarannya yang sudah sukseskan acara pelantikan kami sebagai sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji yang baru,” ungkapnya bahagia.

Dikatakannya, sebagai sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji yang baru dirinya akan siap melaksanakan tugas-tugas dengan baik untuk memajukan Kabupaten Mesuji

News Feed