by

Kapolres Mimika: 10 Ton Beras Bantuan Mabes Polri Dibagikan ke Masyarakat

-Ekonomi-248 views

KPK | Kota Jayapura – Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK, pada hari Kamis, tgl 28 Mei 2020 kemarin, menyalurkan 10 Ton bantuan Beras dari Mabes Polri kepada masyarakat Kabupaten Mimika yang terdampak Covid-19.

Kapolres Mimika mengatakan, bahwa hari ini bantuannya akan di bagi ke Polsek-Polsek Jajarannya kemudian akan teruskan ke masyarakat yang memang benar-benar punya standar ekonomi lemah atau kurang mampu.

” Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat Mimika yang membutuhkan melalui Polsek-Polsek. Kami juga sudah mendatakan melalui Bhabinkamtibmas masyarakat yang kurang mampu, selanjutnya bantuan disalurkan, dengan harapan kami bantuan ini dapat tepat sasaran, ” bilang Kapolres.

Ditengah wabah Pandemi Covid-19 ini, Mabes Polri memiliki program pemberian bantuan ke Polres-Polres di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian dari Mabes Polri kepada masyarakat, seperti yang kami lakukan sekarang.

” Bantuan beras dari Mabes Polri ini, langsung kami serahkan ke polsek-polsek yang ada dijajaran. Selanjutnya nanti dari Polsek-Polsek yang akan menyalurkannya ke masyarakat yang membutuhkan,” jelas Kapolres.

Sengaja bantuan ini kami serahkan ke Polsek-Polsek, karena mereka yang mengetahui masyarakat mana yang berhak menerima, khususnya para Babinkamtibmas. Dan Selain beras, kita juga ada tambahkan gula dan kopi untuk masyarakati dan itu satu paket kita berikan, itu bantuan dari Polres Mimika, tutup Kapolres. (Nando)

News Feed