by

DPC AJO-Indonesia Lampura Bagikan Masker Peduli Putus Mata Rantai Covid-19

-Ekonomi-230 views

KoranpemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Pengurus Cabang Dpc Aliansi Jurnalistik Online (Ajo-Indonesia) beserta jajarannya dalam kiat memutuskan mata rantai virus (Covid-19) Sangat mendukung dan membantu men sosialisasikan untuk pemutusan mata rantai penyebaran pandemik Virus (Covid-19).

Selain melalui pemberitaan, Dpc Ajo-indonesia Kabupaten Lampung Utara, juga lakukan pembagian Masker kepada Masyarakat,yang sedang beraktipitas/melintas dilampu merah depan kantor Sekretariat Dpc Ajo-indonesia Kotabumi, Kab.Lampung Utara Rabo, 27/05/2020

Defriwanssah Ketua Ajo-Indonesia, dalam keterangan nya, “kegiatan pada hari ini saya dan Segenap kepengurusan Dpc Ajo-Indonesia hari ini menggelar Pembagian Masker di mulai pukul 11.00 wib, bertempat di Lampu merah pemkab lampura/Area Kantor Sekretariat Dpc Ajo-i kab.Lampura,Ucap dia lanjut.

“Hal ini dilakukan untuk membantu para Masyarakat yang sedang melintas,sanak famili, Keluarga mereka yang sedang di beraktivitas, dan kebetulan banyak tidak mengguna kan Masker saat berada di Area perlintasan jalan Jendral Sudirman, kotabumi Kab.Lampura, sehingga secara tidak langsung dapat membantu mencegah penularan dan penyebaran Pandemik Virus (Covid-19).

Dalam kegiatan tersebut yang ikut Hadir:Ketua Dpc Ajo – indonnesia (Defriwansyah). Sekretaris:(Yudi setiawan). Bendara: (Elva iswandi). Ketua Bidang Pengembangan:(Bambang) di ikuti oleh segenap Jajaran ke pengurusan yang tergabung dalam Aliansi jurnalistik Online, Ajo-indonesia, Dpc Kab.Lampura, langsung membagi kan Masker kepada warga seputaran Area Lampu merah Pemkab Lampura.

Wujud keperdulian Ajo-indonesia mendukung serta mensukses kan program-program Pemerintah Daerah atau pun Pemerintah Pusat, dalam penanggulangan Pendemik Virus Corona (Covid-19). Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu pencegahan penularan (COVID -19), Pungkas Defriwansyah.( hamsah)

News Feed