by

Unjuk Keperdulian Bupati Winarti Diaprisiasi PWRI Tulang Bawang

-Daerah-224 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – Pengurus organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Tulang Bawang mengapresiasi atas wujud perhatian yang diberikan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti terhadap insan pers di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

Hal itu terbukti, meski di tengah kesulitan pandemi covid-19, Bupati wanita pertama di Kabupaten Tulang Bawang ini dengan segala kebijakannya, tak henti-hentinya terus memberikan perhatian khusus kepada insan pers yang bertugas di wilayah tersebut.

“Dimulai dari bantuan sembako hingga tali asih telah dikucurkan oleh Bupati Winarti saat menjelang hari raya idul fitri pada tahun ini, semoga ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan,” ungkap para pengurus PWRI Tuba.

Mereka menambahkan, DPC PWRI Tulang Bawang kedepannya akan siap mendukung atas segala program kerja Bupati guna memajukan kabupaten Tulangbawang tercinta.

“sebagai junalis garda terdepan dalam penyajian informasi terhadap publik, kami terus mendukung segala upaya pemerintah daerah dalam hal ini yang dipimpin Bupati Tulang Bawang, Ibu Winarti atas segala programnya guna untuk memajukan kabupaten ini,” katanya. (tab)

News Feed