by

Ini Penjelasan Mantan Sekwan DPRD Tuba Saat Dikonfirmasi Wartawan

-Daerah-868 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – mantan sekwan tahun 2019 BADRUDDIN yang kini telah menjabat kepala dinas di koprindak Tulang Bawang

Saat di konfirmasi di ruang kerja mantan sekwan DPRD Tulang Bawang tahun 2019 BADRUDDIN mengata kan terkait dengan pembayaran dana kemitraan ke pada awak media yang sudah menjalin kerja sama dan kemitraan Berlangganan koran mau pun publikasi.

Saya tidak pernah meinstukpeksi bahwa itu tidak harus di bayar kan terkait dana kemitraan langganan koran mau pun dana publikasi ,itu harus segera di selesai kan.,” Dia

Karna yang mengelola admitrasi bagian keuangan Irwan .sebelum sesudah nya sudah saya diskusi kan dengan bagian keuwangan.

Yang jelas semua urusan Terkait dengan media yang menjalin kemitraan di DPRD Tulang Bawang harus segera di selesai kan Baik melalui bendahara sabari mau pun dengan Irwan.dan Andi

Dan kalau pun itu tidak terbayar kan itu sudah urusan mereka masing masing .Pengelola anggaran harus memper tanggung jawab dengan sepenuh nya ,”tungkas mantan sekwan.

Terkait dengan urusan hutang di DPRD Tulang Bawang dengan para awak media harian mau pun mingguan sudah saya lapor kan kepada sekda .

Kalau pun tidak ada solusi nya saya pun tidak bisa meintropeksi harus di bayar kan,”itu sih terserah dengan kawan kawan media.
Karna itu urusan di tahun 2019 ,”ungkap BADRUDDIN (tab)

News Feed