by

KNPI Kadungora Salurkan Bantuan APD bagi Tenaga Medis Puskesmas Kadungora

-Ekonomi-248 views

KPK | Garut, Jawa Barat – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Kadungora, menyalurkan sumbangan puluhan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat kepada tenaga medis Puskesmas Kecamatan Kadungora.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan secara simbolis langsung oleh Ketua KNPI Kadungora M. Nanang H. A. didampingi jajarannya dan dihadiri Wakil Ketua DPD KNPI Garut, di Puskesmas setempat, Kamis (14/5/2020). Selain itu, KNPI Kadungora juga akan membagikan ratusan masker kepada masyarakat yang membutuhkan untuk keperluan beraktivitas di luar rumah.

Ketua KNPI Kadungora M. Nanang mengatakan, bantuan tersebut berasal dari DPD KNPI Garut, sebagai upaya menindaklanjuti berbagai kegiatan DPK KNPI Kadungora dalam membantu menyukseskan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah perbatasan.

“Alhamdulillah berbagai kegiatan yang kami lakukan selama ini dalam membantu petugas PSBB, mendapat respon dari pihak DPD dan ini adalah wujud nyata kepedulian KNPI terhadap situasi yang saat ini sedang berlangsung,” ujarnya.

Nanang berharap, bantuan yang diberikan dapat melengkapi kebutuhan para tenaga medis yang sedang berjibaku melawan penyebaran Virus Corona. “Mungkin tidak banyak yang dapat kami berikan. Namun, sedikit banyak kami berharap bantuan tersebut dapat melengkapi kebutuhan petugas medis,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Nanang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KNPI Garut, yang sudah memberikan dukungan terhadap KNPI Kadungora. “Saya ucapkan terima kasih kepada DPD, yang mana sudah mendukung kegiatan kami,” ungkapnya. (Tim)

News Feed