by

Rana Apriliana Darmawan Salurkan Bantuan Sosial Provinsi Buat Warganya

-Daerah-391 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Sukabumi – Dalam suasana bulan suci Ramadhan ini Rana Apriliana Darmawan “kepala Desa Hegarmanah Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi” membagi sembako senilai 350 ribu serta uang tunai 150 ribu kepada Warganya Rabu, 13/05/20/020.yang bersumber dari bantuan sosial provinsi.

Kepedulian terhadap masyarakat dalam menghadapi bulan suci ramadhan dan sekaligus dalam rangka dampak wabah corona covid- 19 kades Hegarmanah Kecamatan Sagaranten ini menyalurkan sebanyak 280  paket sembako plus uang tunai kepada masyarakat nya. ” Ini bersumber dari bantuan provinsi, untuk membantu masyarakat desa yang kurang mampu, terutama situasi sekarang saat terjadi wabah Covid -19, Semoga masyarakat semuanya bisa terbantu” ucap Kang Darmawan (sapaan akrab kedes hegarmanah).

Pembagian bantuan sosial dari provinsi ini  berjalan dengan mulus .”Kami berterimakasih kepada  pihak pemprov,jajaran polsek serta koramil.yang turut membantu kami dalam mensukseskan program ini dengan tepat sasaran” Imbuhnya. A.Hudaya

News Feed