by

Bergerak Bidang Sosial, Pria Penghobi Bonsai: Bersedekah Tuai kebahagian Abadi

-Ekonomi-469 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung utara – Sebut saja mereka Hamba Allah yang Berjiwa besar dan berjiwa Sosial.melalui gerakan selama bertahun-tahun terbukti mampu menumbuhkan kesadaran dan kepedulian terhadap sesama uamatnya. Realitas sosial yang tidak luput dari berbagai persoalan sejatinya menjadi tanggung jawab bersama.Apalagi Islam sudah mengajarkan kepada umatnya akan pentingnya membantu mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan  .

Hal inilah yang menjadikan dasar untuk terus bergerak dan berbagi Rezeki dan kebahagiaan untuk  mereka yang tidak mempunyai orang tua – Hidup seorang Diri – meregang rasa sakit dan kehidupan yang keterbatasan untuk makan sehari hari biaya berobat dan membenahi tempat tinggal yang terlihat kurang layak “akan tetapi,” apa daya tangan tak sampai untuk memenuhi kebutuhan itu semua mereka Tak mampu.Berawal dari munculah pemikiran ingin rasanya menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu saudara-saudara kita walau hanya sedikit tapi itu sangat berarti bagi mereka.

“Awalnya ini hanya kegiatan biasa pada umumnya dengan seiringnya berjalan Tiba-tiba muncul dari pemikiran “Firmansyah,”serta dukungan dari rekan-rekan yang lain mempunyai Maksud dan tujuan Mulia dan sosial untuk membantu orang-orang yang kurang mampu disekitar daerah mereka.

Lambat laun kegiatan ini mulai berkembang dan dikenal.dengan mengajak teman-teman untuk ikut bergerak dalam kegiatan sosial.sehingga cakupan untuk membantu orang lain yang kurang mampu lebih luas. dan Ahirnya kegiatan ini pun menjadi kegiatan Rutinitas di setiap minggunya tepatnya di hari jum’at. Maka kegiatan ini Menjadi Komunitas Jum’at Berbagi (KJB) di kabupaten Lampung Utara. ,” paparnya.

Pria yang mempunyai Hobi mengotak-ngatik  bunga bonsai ini menuturkan bahwa Komunitas jum’at berbagi Tidak ada sama sekali maksud dan tujuan Peribadi Bersama rekan-rekannya mempunyai keinginanan ingin membantu dan bersdekah.dan mengajak siapapun agar hatinya tergerak untuk mencintai sedekah Komunitas jum’at berbagi terbentuk dengan maksud dan tujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa terdapat hak mereka didalam harta kita.

“Oleh karena itu mari kita menyisihkan 2,5% pendapatan hasil kerja kita perlu “dikutip,” mereka Anak Yatim kaum duafa dan pakir miskin mereka semua saudara kita karena derajat martabat kita sama di hadapan Allah SWT .karena membantu dan membuat mereka tersenyum merupakan keindahan Abadi dan meringankan sebagian kebutuhan mereka.

Tak luput dari ucapan Ribuan Terimakasih yang tak terhingga tertuju untuk para donatur-donatur Hamba Allah dan kawan-kawan yang telah ikhlas dan berani menyisihkan rezekinya Buat bersedekah. Alhamdulilah Atas kerja sama kita semua kami akan segera  meyalurkan bantuan dari pada donatur dan hamba Allah.syukur Alhamdulilah di tahun ini komunitas jum’at berbagi (KJB) menyiapkan Parsel Dan sembako yang  akan di berikan ke Anak Yatim kaum duafa dan pakir miskin (Aan S.T)

News Feed