by

Warga Desa Ngadi Bantu Relawan Covid- 19 dalam Pemakaman Warga Pare

-Daerah-543 views

Koran oemberitaankorupsi.com | Kediri – Warga desa Ngadi dan relawan bekerja sama membantu satgas covid 19 desa Ngadi Terkait persiapan pemakaman warga pare Di desa Ngadi ( senin, 11/05/2020)

Setelah mendengar akan adanya warga luar daerah dari pare yang akan di makamkan di area makam Auliya tambak. warga desa Ngadi dan relawan membantu satgas covid 19 desa Ngadi kec mojo .dengan menyediakan alat -alat semprot agar mobil jenasah dan mobil pengiring jenasah bisa seterilkan dari virus Covid – 19

Menurut SH warga setempat juga membenarkan terkait adanya warga pare yg akan di makam kan di desa ngadi.

SH .yang merupakan salah satu pengurus ormas Swahira sangat mengapresiasi warga desa Ngadi dan relawan yang sangat suka rela membantu satgas covid 19 desa Ngadi.dengan membantu dan ikut memastikan setiap pengiring jenasah harus memakai masker agar semua sama2 saling menjaga .

Relawan dan warga desa juga ikut mengawal/mengawasi proses pemakaman sampai selesai

walaupun warga desa sempat resah Dengan situasi ini .ada warga luar daerah di kubur kan di desa setempat relawan dan warga desa Ngadi.saling berbagi informasi .dengan menyampaikan bahwasanya almarhum yang meninggal.karna sakit biasa bukan karna Corona.

Menurut..SH dengan berbagi informasi yang positif antar masyarakat bisa membuat masyarakat sekitar bisa tetap kondusip. (arif fatikunnada)

News Feed