by

Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 Cikelet Intens Monitoring

-Daerah-449 views

koranpemberitaankorupsi.com | Garut – Di bulan ramadan, banyak masyarakat yang masih melakukan tradisi ‘ngabuburit’. “Namun demikian gugus tugas penanganan covid -19 Kecamtan Cikelet bersama jajaran TNI-Polri, terus memberikan pemahaman dan pembinaan agar masyarakat dan para pedagang meningkatkan kedisiplinan, tidak berkerumun dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” Ungkap drs Anwar (Camat Cikelet kabupaten garut) kepada awak media , Senin11 Mei 2020 di posko penanganan Covid 19.

Tim juga meningkatkan intensitas operasi masker, mencegah kerumunan warga di tempat tempat wisata yng sering di jadikan tempat ‘ ngabuburit’ yaitu Santolo. Karangpapak,dan Lapan.

“Semoga saja dalam rentang waktu yang telah disepakati untuk melakukan PSBB, kita semua terhindar dari Covid-19 dan suasana kembali seperti semula. Semuanya akan bisa berlalu dan penyebaran virus tersebut akan terputus apabila kita semua sepakat dan bertekad untuk memutus rantai perkembangan Covid-19,” tambahnya Nurbani , Sekmatkecamatan Cikelet.

Masih kata Camat Cikelet “Semoga saja dengan disilin kita akan aturan yang berlaku saat ini dan selalu menerapkan hidup sehat, kita akan terbebas dari Covid-19 ini untuk selamanya. Jangan mementingkan diri sendiri dan tidak mematuhi aturan yang berlaku sehingga kita semua yang menanggung akbibatnya. Laporkan diri dan keluarga apabila baru datang dari luar daerah. Semoga saja aktifitas akan kembali normal seperti biasa” Imbuhnya.

Pada kesempatan ini Anwar tak lupa mengcapkan trimakasih pada semua jajaran Gugus Covid -19, mengapresiasi kinerjanya. Pada relawan serta atas kesadaran masyarakat. (Iis)

News Feed