by

Manfaatkan DD Tahap Pertama Desa Ogan Jaya Bangun Berbagai Fasiliatas Umum

-Daerah-482 views

KoranpemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Kucuran Anggaran Dana Desa tahun 2020 yang dikucurkan Pemerintah ke setiap desa di Kabupaten Lampung Utara , terus dimanfaatkan untuk membangun sejumlah fasilitas di desa.

Salah satunya saat ini yang diterapkan oleh Desa Ogan Jaya. Kecamatan Abung pekurun. Anggaran Dana Desa (DD) tahap 40% pertama ini akan dimanfaatkan untuk membangun Berbagai pasilitas di desa Ogan Jaya.

Kepala Desa Ogan Jaya , Juanda , saat berbincang dengan Media Koran pemberitaan.com, Sabtu (02/05/2020) mengatakan, Anggaran Dana Desa (DD) 2020 akan di alokasikan untuk membangun , Pagar Taman Desa, Kolam Renang Pemandian Anak anak, Pembuatan Satu Unit Sumur Bor. Dan membangun Tiga Unit Gorong Gorong plat Beton.

“Pembangunan bukan hanya itu saja. Insya allah Akan ada pembangunan lain nya Sesuai usulan dan Kebutuhan Masarakat Desa Ogan Jaya. ” terangnya.

Juanda menerangkan, Keberadaan Taman dan kolam Renang anak anak ini bisa membantu masyarakat di Desa Ogan jaya Sebab itu menjadi sarana khusus untuk kegiatan di desa.

“Dalam mengelola fasilitas tersebut. Artinya, ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat. Dan ini sangat penting. Selain membantu masyarakat juga bisa menambah asetdesa,” sebutnya.

Ia juga mengatakan di tahun 2020. pihaknya akan terus membangun Desa Ogan Jaya. dengan dana yang sudah dikucurkan oleh Pemerintah Secara Bertahap.

“Kita harap kerjasama masyarakat Desa Ogan Jaya untuk memajukan Desa,” Pungkas., Juanda,.(Hamsah)

News Feed