by

Desa Madukoro Baru Lakukan Penyemprotan Upaya Cegah Virus Covid -19

-Daerah-622 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Sebagai bentuk upaya Untuk mengantisipasi dan pencegahan penyebarluasan Virus Corona Covid-19 Pemerintah desa Madukoro Baru, Kecamatan Kotabumi Utara.
Melakukan penyemprotan disinpektan di tempat-tempat fasilitas umum Bersama Camat Kotabumi Utara, Kapolsek Kotabumi utara, TP-PKK, Perangkat Desa,Tim Relawan Covid-19 .Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bersamaan secara lansung turun ke lokasi fasilitas umum, dan melakukan penyemprotan Disinpektan di tempat rumah ibadah Masjid, Gereja, Poskampling Dan di beberapa tempat fasilitas umum lain nya.Di Desa Madukoro Baru.

PJ Kepala desa Madukoro Baru, Feriyanto, menjelaskan Kegiatan ini di lakukan sebagai mana menindak lanjuti surat edaran pemerintah. tentang kewaspadan dan pencegahan virus corona Covid-19 Dengan itu pemerintah desa Madukoro Baru, Feri, Meminta kepada seluruh masyarat desa Madukoro Baru, Agar Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan masing masing.

Feriyanto, Menambahkan Selain Melakukan Penyemprotan, Pihak Desa Madukoro Baru, juga Membagikan Beberapa Alat bantu Untuk Kesehatan.
Seperti ‘Galon,Sabun cair,Tisyu ditempat tempat rumah Ibadah yang ada di Desa Madukoro baru, Kecamatan Kotabumi Utara, dengan di lakukan nya penyemprotan di harapkan Warga Madukoro baru dapat tercegah dari Virus Corona, dan kegiatan ini akan di lakukan secara kontinyu. Rabo 22/4/2020.

Selain itu masyarakat juga di himbau untuk menjauhi tempat keramaian dan menjaga jarak dan tetap berada di rumah dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah jika tidak penting. Dengan surat edaran ini untuk di ketahui kepada seluruh Rt/Rw untuk selalu waspada terhadap pendatang jika ada pihak keluarga masyarakat yang baru datang dari luar daerah atau luar negeri, Untuk Mengisolasi diri sementara waktu selama 14 hari. ” masyarakat mari kita bersama sama lakukan antisipasi dan pencegahan penyebarluasan virus Covid-19 dengan mengikuti himbauan ini.*pungkasnya.’ (Hamsah)

News Feed