by

Bentuk Kepedulian Warga Dirikan Posko Cegah Covid-19

-Daerah-629 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Hari kehari copid -19 atau korona selalu tak henti menjadi sorotan publik seluruh media terus memantau perkembangan copid-19 kapan akan berahir kapan akan berhenti .

Pemerintah pusat melalui benerapa kementrian dan lembaga lembaga terus mengintruksikan cegah putuskan mata rantai wabah ini dengan berbagai macam carapun di lakukan agar secepatnya wabah yang membuat resah ini berahiir

Bahkan pemerintah melegalkan pemerintah desa mengunakan angaran dana desa untuk bisa menangulangi penyebaran wabah tersebut.

Tapi ada yang sangat perlu kita apresiasi pembuatan posko Satgas Relawan kewaspadaan dan penangulanag copid-19 yang berada di kelurahan bukit kemuning kecamatan bukit kemuning Lampung Utara Yang di gagas oleh LPM , Karang Taruna PPI PSAT unsur pemuda para tokoh masarakat bukit kemuning ini.

Dengan di gagas oleh masarakatnya hinga terbentuk posko penyebaran cooid-19 Tanpa ada suntikan dana dari angaran kelurahan sekalipun .
Hanya berbekal iuran dari masarakat para pengusaha sekitar mampu mendirikan posko di bundaran bukit kemuning .

Kepada awak media Koran pemberitaan korupsi bapak Ade dan beberqpa angota pencegahan penangulangan penyebaran cooid-19 mengatakan bawa benar sukarela karena tanpa ada angaran kelurahan tuturnya .
Namun sampai kapan para relawan ini akan sangup bertahan apabila tanpa adanya suntikan dana dari pemerintah baik kelurahan kecamatan hinga pemerintah daerah kabupaten dan propinsi,

Maka harapan para relawan pemerintah agar kiranya bisa terus membantu kegiatan tersebut. Guna bisa memutus mata rantai penyebaran copit-19 tuturnya.

Adapun yang dilakukan tim relawan pencegahan copid-19 ini memeriksa para penumpang bis dan motor dilakukan pengetesan suhu bandan agar bisa memastikan tak ada para penumpang yang pulng atau berpergian betul betul aman tantpa ada copid-19 dan memutus penyebaranya.

Kegiatan ini pun beberapa hari kemarin telah di kunjungi PLT bupati Lampung Utara dan sangat memberikan apresiasi dengan di adakanya posko penangulangan penyebaran copid-19 tersebut.

Dan mengintruksikan kepada jajaran kepolisian resort bukit kemuning danramil kesehatan DLLAJ besetta intansi intansi lain untuk turut serta dalam melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran copid-19 tersebut .agar kabupaten lampung utara umumnya bisa tetap terjaga dari penyebaran wabah tersebut . KPK Bukit kemuning Lampung Utara ( A Sandora)

News Feed