by

Kades Gedung Ketapang Pimpin Rapat Bahas BLT untuk Covid -19

-Ekonomi-638 views

KoranpemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Kepala Desa Gedung Ketapang, Kecamatan Sungkai Selatan, Agus Candra, Mengelar rapat Koordinasi Terkait BLT untuk antisipasi Covid-19 di kantor Desa Gedung Ketapang, sekaligus Posko penanganan Corona,senin 20/4/2020.

Kegiatan Tersebut dilaksanakan dalam Bentuk musyawarah, di Hadiri, langsung Camat Sungkai Selatan.Ria Yuliza, Tokoh Agama. tokoh masarakat, Perangkat Desa, Babinkamtibmas,Babinsa, dan Puskesmas Bidan Desa, Serta TP-PKK, dan karang Taruna.dan seluruh Kepala Dusun desa Gedung Ketapang.

Musyawarah ini Merupakan Kegiatan yang di lanjutkan oleh Satgas Covid-19 Desa Gedung Ketapang, Kecamatan Sungkai Selatan, Guna Mengantisipasi dan menimimalisir Potensi Wabah Virus Corona untuk masuk Ke wilayah Tersebut.

“Agus candra, Kepala Desa Gedung Ketapang Sekaligus Ketua Satgas Covid-19 dalam kegiatan sosialisasi itu menyampaikan ,Musyawarah Terkait BLT ini penting di lakukan Agar pengalokasiannya tepat sasaran dan tidak Menyimpang.

“Kita harus Bergerak Cepat Agar dalam penangana Covid 19 ini. Tujuannya yang Utama adalah, Bagaimana Cara kita menyelamatkan masarakat dari wabah Covid-19 ini, Baik dari sisi Kesehatan Masyarakat, juga Dampak dari Ekonomi yang Timbul., Ujar.Agus Candra.

Selain itu iya Menjelaskan, Satgas Covid -19 Desa Gedung Ketapang , yang Terdiri dari Pemerintahan Desa,BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, dan Semua Kepala Dusun. ( Hamsah)

News Feed