by

Desa Sidodadi Musyawarah Penanganan dan Pencegahan Covid-19

-Daerah-443 views

KoranPemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Desa Sidodadi Kecamatan Sungkai Selatan, Lakukan Musyawarah Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Covid 19.

Perelokasian Anggaran dan Kegiatan Rencana Kerja Pemerintah Desa Sidodadi. Sebagai imbas Dari pada Virus Covid 19. Dan Pemangkasaan Beberapa Kegiatan Pada APBDes Tahun 2020. Sesuai dengan surat Edaran, Kementerian desa, Nomor 08.2020. Sebagai dasar untuk Melaksanakan Perubahan.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Sidodadi, Desi’ Menyampaikan Penjelasan Mengenai prosedur Yang Bersumber dari Dana Desa. Dan penjelasan tugas Tugas Pokok Relawan Covid 19.

“Alhamdulillah Hari Ini kami Pemerintahan desa, Melakukan Musyawarah Desa (musdes) Kepada Seluruh Aparur Desa tingkat RT dan Rw dan Tokoh Agama, Tokoh masarakat Desa Sidodadi. Terkait Penanganan dan Pencegahan Wabah Virus Covid 19.Sekaligus Penyerahan SK Relawan Covid 19.Dan Memberikan pemahaman Tentang Cara produser penyaluran Bantuan Langsung Tunai,( BLT DD) ungkap Desi selaku Kepala Desa Sidodadi. Senin 20/4/2020.

Lanjutnya, untuk kegiatan Dana Desa yang akan datang rencananya akan di reasasikan Kepada Warga miskin Yang Belum Mendapatkan bantuan PKH dan (Bantuan pangan Non tunai (BPNT ) Yang Belum Terdata Oleh Pemerintah Pusat. dalam Realisasi Per kepala Keluarga akan Mendapatkan Bantuan Uang Tunai dari desa Sebesar 600 ribu rupiah. Ungkap nya.

Dalam acara Tersebut di Hadiri, Ketua, BPD. Bhabinkamtibmas, Babibinsa, Tokoh Agama, Tokoh masarakat Sidodadi.TP-PKK. Perangkat Desa Sidodadi, Pemuda Karang Taruna . RW. RT. Bidan Desa. Pendamping Desa, pendamping Lokal Desa (Hamsah)

News Feed