by

Jajaran Anggota Polsek Sungkai Utara Pisah Sambut Kapolsek Baru

-Hukam-975 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – kepolisian Sektor wilayah hukum sungkai utara  Polres Lampung utara menggelar acara Sertijab pergantian Kapolsek lama yaitu Akp Muslikh kepada Kapolsek yang baru Iptu Abdul Majid SH

Acara Sertijab dilaksanakan Di polres Lampung utara dengan menempatkan di polsek sungkai utara Kecamatan sungkai utara dimana kecamatan ini masuk wilayah hukum Polsek sungkai,kamis (09/04/2020), 

Kapolsek sungkai utara Akp muslikh digantikan oleh Iptu Abdul Majid SH sendiri akan menduduki jabatan barunya sebagai kapolsek sungkai utara dan Akp Muslikh di tempatkan Di Polsek padang ratu polres Lampung Tengah polda Lampung  

Dalam kegiatan menyambut kapolsek baru khusunya di wilayah hukum sungkai utara di sambut sinergi dari seluruh jajaran Anggota polsek Dan Ketua Apdesi Desa.

Akp muslikh telah bertugas menjadi Kapolsek sungkai utara selama kurang lebih Dua tahun.sementara iptu abdul majid SH sebelumnya menjabat waka polsek tanjung raja dan kemudian Beliau menerima Surat Penempatan Tugas ( TR ) untuk menjabat sebagai Kapolsek baru di Polsek sungkai utara kecamatan sungkai utara kabupaten lampung utara.

Dalam sambutannya Akp Muslikh mengatakan, ” Atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, saya telah ditugaskan untuk memimpin di polsek sungkai utara selama kurang lebih Dua Tahun, mungkin ada kekurangan, kekhilafan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, katanya.

“Secara pribadi saya meminta maaf kepada seluruh jajaran anggota atas kekompakan Didalam melaksanakan tugas Hukum Dan buat warga masyarakat sungkai utara apabila ada suatu tugas yang belum terselesaikan, dan berharap dengan adanya kapolsek yang baru bisa menyelesaikan tugas saya yang belum terselesaikan. Satu hal yang menjadi tugas yang belum selesai di wilayah hukum sungkai utara semoga setelah pergantian kapolsek baru bisa di lanjutkan untuk menyelesaikannya”, ungkapnya.

Iptu Abdul Majid SH, menyampaikan, ” Dengan jabatan melaksanakan tugas sebagai Kapolsek sungkai utara,semoga kedepannya akan lebih baik dari yang sebelumnya.Dan menyelesaikan tugas kapolsek yang lama, yang kemungkinan belum selesai akan saya selesaikan sesuai Aturan hukum yang ada.

dan saya memberi himbauan terhadap seluruh jajaran Anggota polsek sungkai utara Agar lebih bersinergi dan semangat di dalam mengemban tugas negara sesuai Aturan janji hukum.(Aan S.T)

News Feed