by

DPRD Lampura dari PKS Alokasikan Gaji untuk Bantu Tangani Covid-19

-Politik-299 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Jakarta – Berdasarkan data, jumlah pasien positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Indonesia, per Rabu, 2 April 2020, mencapai 1.790 kasus. Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 170 jiwa, dan jumlah yang sembuh 112 orang.

Sehari sebelumnya, Selasa (1/4/2020), jumlah pasien positif Virus Corona mencapai 1.677 kasus. Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 157 orang, dengan jumlah yang sembuh 103 orang.

Terkait pandemi Covid-19 yang penyebarannya sangat cepat dan ganas, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengalokasikan gajinya untuk membantu penanganan pandemi Covid-19.

“Seluruh anggota DPRD Lampung Utara dari PKS mengalokasikan gajinya untuk membantu penanganan pandemi Covid-19,” ujar anggota DPRD Lampung Utara FPKS Rafles Susanto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (2/4/2020).

Lebih lanjut Rafles mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia agar disiplin dengan tetap di rumah saja. Selain itu, Rafles juga berpesan untuk selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan.

Kalau pun terpaksa harus keluar rumah, sambung Rafles, dia meminta agar menjaga jarak. Semua itu disebutkannya untuk menekan penyebaran Covid-19.

Terakhir, Rafles mengajak anggota dewan lainnya di seluruh Indonesia untuk peduli terhadap sesama.

News Feed