by

DAK 2019 Teralokasi ke SDN 01 Tri Tunggal Jaya Menjadi Berkah

KPK | Tulang Bawang Lampung – melalui dinas pendidikan kabupaten Tulang Bawang tahun 2019 sdn 01tri tunggal jaya, kecamatan penawar tama Mendapat piyoritas merenofasi beberapa ruang kelas . Yang di alokasi kan dari dana DAK.

Samin ,kepala sekolah mengatakan kepada awak media. Dengan semangat ,kerja keras dan dukungan para dewan guru,Alhamdilillah,” berkat perhatian dari pemerintah dan dinas pendidikan Tulang Bawang,sekolahan kita mendapat bantuan dana alokasi khusus (DAK) tahun 2019 kemarin

Dana alokasi khusus (DAK) yang di per,untukan merenofasi gedung gedung yang di anggap sudah tidak layak pakai,”ungkap samin.

Di tempat terpisah ,” samin ,mengharap kepada semua guru yang bertugas mengajar di sekolahan ini ,agar dapat sama sama menjaga dan merawat sekolahan ini. Karna kalau bukan kita siapa lagi,”kata dia.

Bigitu juga ungkapan terimakasih kami, kepada pemerintah daerah mau pun pemerintah pusat melalui dinas pendidikan Tulang Bawang,yang telah berupaya mendorong dan mendukung 25,program Bupati Hj.Winarti SE,MH dan wakil Bupati Hendriwansyah,semoga mereka selalu di berikan kesehatan dan kemudahan.

Maka dari itu,” saya sebagai kepala sekolah yang baru selalu akan menjaga dan berbenah ,mewujud kan cita cita dan impian. Dan saya selalu berdo’a semoga kita semua di berikan kesehatan dan kemudahan. Agar setelah kita bertugas pengab,dian kita selalu di kenang sepanjang hayat.(tab)

News Feed