by

Bupati Mesuji Ajak Masyarakat Perangi Virus Corona

-Daerah-363 views

KPK | Mesuji Lampung – Pemkab Mesuji melakukan penyemprotan serentak di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Mesuji yang di pimpin langsung Bupati Mesuji didampingi Polri dan TNI beserta para ASN Pemkab Mesuji.

Kegiatan penyemprotan disinfektan serentak dilakukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mesuji dan para relawan di Simpang Pematang dan Rest Area 234 Jalan Tol Trans Sumatera, Selasa (31/03/2020).

Kegiatan diawali dengan apel bersama di Alun-Alun Simpang Pematang dipimpin oleh Bupati Mesuji, Kapolres Mesuji, dan Danramil 0426-01/Mesuji.

Pada kesempatan tersebut Bupati Mesuji H!Saply TH di dampingi Kapolres Mesuji AKBP Alim menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya kita mencegah penyebaran virus corona, ini sangatlah peting dan tidak bisa selesai dengan Pemerintah, Polri dan TNI saja, tetapi masyarakat juga bisa membantu, agar dapat berperan serta dalam menanggulangi penyebar virus corona di Mesuji.

“Kita satu kan tekat hilangkan berbagai perbedaan dan kepentingan politik demi menjaga terbebasnya Kabupaten Mesuji dari covid-19,” ucapnya.

Sambung Saply kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji dapat mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat, yakni menjaga kesehatan dan berdiam dirumah serta tidak berpergian , selalu berpola hidup sehat.

Untuk mengatasi dan memerangi covid,19 Kita juga harus selalu menjaga kebersihan lingkuan ,di berbagai res area.

News Feed