by

Kantor KKM Bratasena Adiwarna Sunyi, Anggota BPK: Tingkankan Kedisiplinan

-Daerah-636 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – hari pertama masuk kerja senin 23/03/2020 Kantor balai kampung Bratasena adiwarna ,kecamatan dente teladas, kabupaten Tulang Bawang provensi Lampung . Terlihat sunyi mencekam sekira pukul 10 pagi WIB. Apratur kampung pun terlihat bermalas malasan.

Sudah ber,ulang kali angota BPK riswan ,mengharap kan kepada seluluh jajaran apratur kampung agar supaya meningkat kan kedisiplinan kerja.
Karena kepala kampung mau pun apratur kampung ada lah pengayom dan pelayan masarakat .

Seharus nya mereka memberi kan contoh yang terbaik kepada masarakan ,bukan sebalik nya ,bermalas malasan. Karena mereka semua sudah di gajih, ungkap kepada awak media senin 23/03/2020.

Masih kata Riswan,”iya menegas kan sebagai anggota BPK dan masarakat, mengharap agar mengkedepan kan kepentingan publik,bukan mengutama kan kepentingan pribadi .

Dan seharus nya pukul 08 pagi WIB Stap kantor kampung keberadaan nya sudah di kantor. Tetapi yang terjadi pada hari senin 23/03/2020 jam 10 pagi WIB kantor balai kampung Bratasena adiwarna masih terkunci rapat.

Hal ini bukan hanya sekali ,yang sering di jumpai,maka dari itu untuk kedepan nya,kami dari anggota BPK di kampung Bratasena adiwarna, mengharap agar dapat meningkat kan kedisiplinan kerja, Dan itu harus di utama kan.

Di tempat terpisah ,”kepala kampung Sudarsono Keberadaan nya tidak di tempat dan sekertaris desa suyanto saat di hubungi beberapa kali via telpon genggam oleh awak media enggan membalas bahkan memati kan HP. (Tab)

News Feed