by

Viral, Kebodohan Oknum Wartawan Terima Suap Setelah Dianiaya

-Hukam-861 views

Kotanpemberitaankoruopsi.com | Lampung Utara – Jurnalis yang Di Embankan oleh undang undang untuk terus mengawal kinerja pemerintahan dari pusat Hinga daerah sampai kepeloksok pedesaan yang sangat sulit di tempuh.

Seorang jurnalis Yang kadang kala selalu menemukan intimidasi dari berbagai pihak dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang jurnalis,
Baik pengancaman bahkan bisa terjadi penganiayaan yang di dapati.

Bukan sekali dua jurnalis mendapatkan perilaku yang tak pantas dilakukan oleh oknum oknum yang arogan, Salah satunya yang baru saja terjadi yang di alami Afrizal salah satu oknum wartawan yang mendapatkan perilaku tak pantas oleh oknum yang arogan,

Jajaran SMSI dan PWRI Lampura , serta para jurnalis sangat menyayangkan dengan adanya perdamaian yang di lakukan oleh oknum wartawan dengan tersangka penganiaya tersebut, karena akan berdampak negatif kepada para jurnalis lainya ke depan .

Kalau semua harus berakhir dengan perdamaian setra suap yang mengatasnamakan publikasi atau hal lainnya untuk mngahirinya.tidak meneruskan ke ranah hukum. Maka Selama itu pula seorang jurnalis yang sesungguhnya di lindungi Undang undang yang berhak mencari menyimpan serta menyampaikannya ke publik tetap akan mendapatkan prlilaku yang sama baik intimidasi pengancaman bahkan mungkin penganiayaan kembali akan didapati oleh para jurnalis yang lainya.dari oknum oknum yang lainya karena tanpa ada rasa epek jera. KPK Lampung Utara( A Sandora)

News Feed