by

Merasa Tak Bersalah, Budi Rahayu Enggan Minta Maaf

-Hukam-433 views

KPK | Mesuji, Lampung – Budi Rahayu enggan meminta maaf terkait pemberitaannya yang di nilai tidak berimbang karena tidak konfirmasi dan Pencantuman Nama. Saya merasa tak ada yang salah terkait pemberitaan tersebut.

Saya merasa tidak salah, jadi mengapa mesti harus minta maaf ? Bukti rekaman, dan percakapan di Whatsap ada saat Obyek utama menjelaskan siapa saja yang terkait, di teliti dulu dong apa Kata-kata saya yang benar, bukan di ubah atau pun diedit. Jelasnya. Minggu, 22/03/2020.

Budi Rahayu juga memasrahkan Laporan-laporan pihak yang merasa tersinggung dengan pencatutan Nama.

Menurut Budi Rahayu, bukan dirinya yang membuat publik gaduh dengan pemberitaan tersebut, tetapi “Kurang Seksama Arah Tujuan Beritanya”.

Pokoknya bagaimana baiknya, saya serahkan pada polisi atau penegak hukum lainnya kalau harus sampai ke ranah hukum. Yang membuat gaduh saya pikir yang “Kurang Seksama Arah Tujuan Berita” tersebut, karena Kata-kata saya nggak ada yang nggak benar,” ungkapnya.

Budi Rahayu berpendapat seseorang yang sehat pemikirannya dapat mencerna maksud pemberitaan dengan baik, di mana dia yakin tak ada unsur menuding atau pencemaran nama baik, di dalamnya karena ini sesuai penjelasan Obyek Utamanya Herman Ketua AJOI. Dia juga meminta Kawan-kawan Media atau Organisasi wartawan tak terburu-buru menghakimi atau memojokkan penulis berita tersebut.

Kalau saya pikir siapa pun yang normal berfikir, pasti nggak ada anehnya, tidak ada tudingan tidak ada bahasa menyudutkan yang saya bicarakan. Jangan Cepat-cepat menghakimi, menjudge. Jelasnya.

Beberapa pihak media yang tergabung Organisasi meminta Budi Rahayu meminta maaf atas pemberitaannya yang seakan menuding dan mencemari nama baik. Seperti Ketua DPC AWPI Mesuji Lukman yang meminta Budi Rahayu memberikan klarifikasi dan meminta maaf soal pemberitaannya itu.

Menurut Budi Rahayu dalam menulis pemberitaannya Maslah Pungli Program PTSL di Desa Sido Mulyo tidak ada yang salah semua itu sesuai keterangan Kepala Desa Sido Mulyo dan Ketua Panitia Pokmas Desa Sido Mulyo Herman (AJOI). (Time)

News Feed